>Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil USM STAN 2010

>gan, info remi dari STAN, kalo ada Perubahan Jadwal Pengumuman Hasil USM STAN 2010

Pengumuman calon peserta test kesehatan dan aerobik (khusus bea cukai) 23 Juli 2010.

Pengumuman hasil usm stan secara keseluruhan 3 Agustus 2010 di http://www.stan.ac.id, http://www.bppk.depkeu.go.id, http://www.depkeu.go.id dan ditempelkan di lokasi-lokasi pendaftaran.

silakan cek tekape atau download ralat pengumuman di sini: http://www.stan.ac.id/media/konten/2010/06/ralat_jadwal_pengumuman_usm_d3_d1.pdf

oya,, ntar websitenya biasanya langsung sulit di akses pas pengumuman, coz yang mengunjungi kan bakalan rame beud

bagi anaak kediri yang ntar diterima diharapkan menghubungi kakak kelasnya atau temannya yang kuliah di stan buat di data (PJ masing2 sma akan diberitahukan kemudian)
yang tidak punya kakak kelas bisa mengkonfirmasi ke PJ lain yang telah kita sediakan

ntar berangkatnya bareng2 gitu, biar ga ilang..

oya kami dari kru buku terapi mohon maaf yang sebesar-besarnya karena ada kesalahan teknis dalam sistem website kami sehingga kunci prediksi tidak bisa di dapatkan

sesegera mungkin akan kita perbaiki,, n dalam waktu dekat insya Alloh kita juga akan menshare kunci jawaban usm stan 2010

sekali lagi mohon maaf yang sebesar besarnya

oya buat temen2 anggota grup, kita minta yolong supaya kalo sempat adik2 kelasnya di invitkan ke grup ini supaya informasi bisa di dapatkan dan disebarkan secara menyeluruh

terima kasih sebelumnya..

semoga di beri yang terbaik dan yang kita harapkan pada tanggal 3 agustus kelak…

karena Yang Membuat kita lebih tau mana yang terbaik buat kita….

best regards… :))



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s